Brian Armstrong Tepis Isu Pernah Menikah dengan Raline Shah

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:20 WIB
loading...
Brian Armstrong Tepis...
Brian Armstrong menepis isu yang beredar tentang dirinya pernah menikah dengan Raline Shah. Rumor yang menjadi perbincangan publik ini dibantah langsung. Foto/X @brian_armstrong
A A A
JAKARTA - Brian Armstrong menepis isu yang beredar tentang dirinya pernah menikah dengan Raline Shah. Rumor yang menjadi perbincangan publik ini dibantah langsung oleh CEO Coinbase itu melalui akun X pribadinya.

Dalam unggahannya, Brian Armstrong menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menikah sebelumnya. Pernyataan resmi ini dibagikan pria 41 tahun tersebut hanya beberapa jam setelah isu dirinya pernah menikah dan bercerai dengan Raline Shah viral di media sosial.

Armstrong memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar. Hanya saja dalam klarifikasinya, ia tidak menyebut nama Raline, yang dirumorkan sebagai istri pertamanya dari Asia.

"Saya melihat beberapa misinformasi di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas minat kalian," kata Armstrong dikutip dari akun X @brian_armstrong, Kamis (10/10/2024).

Brian Armstrong Tepis Isu Pernah Menikah dengan Raline Shah

Foto/X @brian_armstrong





Seperti diberitakan sebelumnya, isu Raline pernah menikah dengan Armstrong pertama kali dibagikan oleh akun X @exitValhalla. Unggahan itu menyebutkan bahwa keduanya pernah menikah dan bercerai pada tahun lalu.

Setelah bercerai dengan bintang film 5 CM tersebut, Armstrong pun kini akan menikah dengan wanita bernama Angela Meng. Cuitan tersebut seketika viral dan langsung mencuri atensi netizen.

"Semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu," tulis akun X @exitValhalla.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)